KB Bank Luncurkan Kartu Solar Subsidi di Bintan, Roby: Semoga Tepat Sasaran

by -150 views
Launching Kartu Solar Subsidi di Bintan
Launching Kartu Solar Subsidi di Bintan

Bintan, (digitalnews) – KB Bank (dulu Bukopin.red) melaksanakan Grand Launching (Peluncuran) kartu solar subsidi di Pertamina KM 16, Kabupaten Bintan, Senin (01/04/2024) pagi.

CEO KB Bank, Mr Woo Yeul Lee, menyebutkan bahwa bank yang ia pimpin memiliki logo berbentuk bintang dan singakatan mirip milik Kabupaten Bintan (KB.red).

“Saya berharap, KB Bank dapat bersinar bersama pemerintah setempat ke depan lebih baik lagi,” ucapnya melalui translet Bahasa Korea ke Indonesia.

Ia juga berharap, kedepan KB Bank dapat berkontribusi membangun Bintan bersama pemerintah dalam pekerjaan pembangunan lainnya.

“Semoga KB Bank dapat terus bersinar dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mengucapkan terimakasih kepada KB Bank yang telah ikut berkolaborasi dalam penyaluran BBM Solar Subsidi di wilayahnya.

“Masyarakat bisa lebih dimudahkan untuk mendapatkan Solar Subsidi. Semoga kedepannya tak ada lagi keluhan-keluhan di tengah masyarakat terkait minyak subsidi ini,” ungkapnya.

“Yang pastinya, tepat sasaran,” pungkas Roby.

Sementara, Kepala Cabang (Kacab) KB Bank, Andika Putra menginginkan kerjasama bersama pemerintah setempat dapat berkesinambungan kedepannya.

“Salah satunya, penyerahan kartu Solar Subsidi ini. Tujuan dari peluncuran kartu ini untuk mempermudah masyarakat atau pemilik kendaraan untuk mendapatkan minyak solar subsidi,” sebutnya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.