Lagi, Satlantas Bintan Laksanakan Jumlingbako ke Warga Membutuhkan

by -26 views
Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo SH.,S.IK
Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo SH.,S.IK

Bintan, (digitalnews) – Lagi, Satlantas Polres Bintan melaksanakan kegiatan bantuan sosial (Bansos) di masa Pendemi Covid-19 di wilayahnya.

Kali ini, Satlantas Bintan melaksanakan Jum’at Keliling Berbagi Sembako (Jumlingbako) ke warga yang membutuhkan.

Hal ini dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo kepada awak media ini, Jum’at (19/02/2021).

“Kegiatan ini kita laksanakan di Desa Lancang Kuning Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pembagian sembako dengan cara keliling ini dilakukan karena masih dalam masa Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bintan.

“Hari ini sebanyak 20 paket sembako kita berikan ke warga yang benar-benar membutuhkan didampingi ibu Nurmalis,” sebut Fian.

Fian menyebutkan, maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19.

“Tujuannya agar sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Desa Lancang Kuning,” ungkapnya.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat dalam kebutuhan sehari hari. Dan, mempererat Tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat di Tengah Pandemi,” pungkas Fian.

Turut hadir dalam kegiatan tetsebut, Iptu Sri Budianto selaku KBO Satlantas, Kanit Regident Ipda Florrnsia Nirmala, Kanit Dikyasa Aipti Misudi dan Personil Satlantas Polres Bintan. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *