Pengkot PBSI Tanjungpinang, Rahma: Semoga lahir Atlit Bulu Tangkis yang Berprestasi

by -137 views
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP foto bersama Ketua Pengkot PBSI terpilih Elfin Yudistira
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP foto bersama Ketua Pengkot PBSI terpilih Elfin Yudistira

Tanjungpinang, (digitalnews) – Pengukuhan Pengkot PBSI Tanjungpinang mendapatkan apresiasi dari Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat memberikan kata sambutan di GOR Bulu Tangkis Tuah Kencana jalan Adi Sucipto Km 11, Tanjungpinang.

“Apresiasi yang saya berikan karena kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19,” katanya, Ahad (29/11/2020).

Kata Rahma, itu yang pertama. Sedangkan yang kedua, Apresiasi kepada ketua Pengkot PBSI Tanjungpinang terpilih Elfin Yudistira.

“Semoga kedepannya PBSI Tanjungpinang dapat melahirkan atlit-atlit Bulu Tangkis yang berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional di pimpin oleh Elfin Yudistira,” ungkapnya.

Rahma berharap, PBSI Tanjungpinang dapat terus berkiprah di kancah turnament atau pertandingan tingkat kota/kabupaten, Provinsi, Nasional dan Internasional.

“Sukses selalu PBSI Tanjungpinang. Lahirkan atlit-atlit yang unggul agar dapat berprestasi dengan mengharumkan dan membawa nama baik Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua terpilih priode 2020-2024 Elfin Yudistira berharap kedepannya Pengkot PBSI Tanjungpinang dapat melahirkan atlit-atlit unggulan yang dapat berkontes di ajang nasional bahkan internasional.

“Saya juga berharap bisa melahirkan atlit-atlit bulu tangkis Tanjungpinang yang berprestasi di kancah nasional dan internasional mulai dari usia dini, remaja dan dewasa,” sebutnya kepada awak media ini.

Untuk meraih itu semua, kata Elfin, tentunya tidak begitu mudah. Dan, harus menggunakan trik-trik yang dapat dimengerti dan penuh edukasi agar dapat membentuk atlit Bulu Tangkis Tanjungpinang yang unggul.

“Semoga apa yang saya impikan ini dapat terwujud dan berhasil membawa nama baik Pengkot PBSI Tanjungpinang yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *