PSMTI dan Walubi Inisiasi 1000 Vaksin, Wako Rahma Apresiasi

by -93 views
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat pantau vaksinasi di Gedung PSMTI Tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat pantau vaksinasi di Gedung PSMTI Tanjungpinang

Tanjungpinang, (digitalnews) – Wako Rahma menyapa peserta vaksin dan memberi semangat kepada semua vaksinator yang diinisiasi oleh PSMTI Tanjungpinang dan Walubi, Kamis (15/04/2021).

“Saya apresiasi kepada PSMTI bersama Walubi yang telah menginisiasi vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Tanjungpinang,” katanya.

Rahma meminta kepada vaksinator untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 terutama para Lansia dengan cara mencuci tangan sesering mungkin, jaga jarak, jangan sampai terjadi pengumpulan massa.

“Hari ini saya lihat, semua vaksinator sudah baik dan fasilitasnya (kursi) berjarak. Setelah vaksin istirahat di rumah ya, jaga kesehatan,” sebutnya.

Tanjungpinang tingggi kesadaran untuk divaksin dan bebas dari Covid-19. Hal ini juga menjadi apresiasi Pemko Tanjungpinang kepada masyarakatnya.

Ketua Walubi Tanjungpinang Fery Lee mengatakan bahwa pihaknya bersama PSMTI menyediakan vaksin sebanyak 1000 vaksinasi.

“Yang terdaftar 1000 orang. Mudah-mudahan semuanya dapat terlaksana demi menekan angka penyebaran Covid-19. Yang penting tetap menjalani Prokes,” ungkapnya.

“Perhari sekitar 200-300 warga yang divaksin di gedung PSMTI ini. Karena antusias warga yang sangat baik, hari ini 500 vaksin yang kita laksanakan,” pungkas Fery.

Sementara itu, tampak di lokasi atau ruang vaksinasi, Vaksinator sangat antusias dan tetap mematuhi ptotokol kesehatan (Prokes) Covid-19 selama vaksinasi. (*)

Penulis: Era

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *