Satlantas Bagi 200 Takjil Ramadhan, AKP Kenedy Imbau Tertib Berlalu Lintas

by -84 views
Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Kenedy saat membagikan Takjil Ramadhan
Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Kenedy saat membagikan Takjil Ramadhan

Tanjungpinang, (digitalnews) – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan pembagian Takjil Ramadhan 1442 Hijriyah di simpang Trafick Light jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang.

Selain membagikan Takjil Ramadhan, personil Satlantas berjumlah 16 orang dalam kegiatan tersebut juga mengimbau pengendara agar tertib berlalulintas di jalan raya dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2021.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasat Lantas (Kaslan) Polres Tanjungpinang AKP Kenedy kepada awak media ini, Jum’at (16/04/2021).

“Selama kegiatan kita juga mengimbau agar pengendara roda dua maupun roda empat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 pada saat memburu Takjil buka puasa,” ujarnya.

Selain memberikan rasa nyaman ke pengendara, AKP Kenedy juga mengingatkan untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas selama berkendara.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menekan angka penularan Covid-19 yang mana di Tanjungpinang saat ini makin bertambah jumlah pasien yang terpapar Corona,” ungkapnya.

Sementara, untuk diketahui, Satlantas Polres menggelar Operasi Keselamatan Seligi 2021 yang dimulai 12 April s/d 25 April 2021.

“Semoga selama kegiatan, tercipta keselamatan berlalu lintas. Dan kami juga memberikan edukasi kepada pengendara roda 2 dan roda 4 pentingnya keselamatan bagi kita semua,” pungkas AKP Kenedy.

Penulis: Era

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *