Walikota Besembang Bercerita Bersama PERPAT, Tingkatkan Ekonomi jadi Prioritas

by -145 views
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat besembang bercerite bersama PERPAT Tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat besembang bercerite bersama PERPAT Tanjungpinang

Tanjungpinang, (digitalnews) – Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP kesekian kalinya turun ke masyarakat Kota Tanjungpinang untuk mendengar keluh kesah atau aspirasi.

Sabtu (10/04/2021) pagi, Wako Rahma besembang bercerita bersama Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT) di Sekre DPP PERPAT Tanjungpinang tepatnya di belakang Mako Polres Tanjungpinang.

Dikesempatan itu, Rahma meminta kepada seluruh pengurus dan anggota PERPAT Tanjungpinang untuk mengeluarkan keluh kesah atau aspirasi yang menjadi persoalan di tengah-tengah masyarakat.

“Kedatangan saya kali ini ingin mendengar aspirasi masyarakat atau pemuda pemudi Kota Tanjungpinang lewat PERPAT,” katanya kepada awak media ini.

Kenapa lewat PERPAT? Rahma menjelaskan, di organisasi tempatan ini berbagai kalangan ada. Maka dari itu, Rahma ingin meluangkan waktunya untuk besembang bercerita bersama.

“Banyak aspirasi yang saya kumpulkan dan rata-rata sudah berjalan dan akan kita tingkatkan dengan cara melaksanakan pelatihan-pelatihan demi meningkatkan perekonomian di masa pandemi Covid-19 ini,” terangnya.

“Mulai dari peningkatan ekonomi (UMKM) kreatif, penyerapan tenaga kerja (Memperkecil tingkat pengangguran), dan berbagai aspirasi lainnya yang menyentuh ke masyarakat,” tambah Rahma.

Sementara, Ketum DPP PERPAT Tanjungpinang Bambang Sudomo mengapresiasi Walikota Tanjungpinang Rahma yang bersedia memdengar keluh kesah masyarakatnya.

“PERPAT sangat respon apa yang dilakukan walikota dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Kita dukung apa yang menjadi kebijakan walikota yang pro ke masyarakat,” ungkapnya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *