Aston Bangun TSG di Tanjungpinang, Rahma minta 3 Hal Penunjang Ekonomi

by -342 views
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat melaksanakan pertemuan dengan GM Hotel Aston Tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat melaksanakan pertemuan dengan GM Hotel Aston Tanjungpinang

Tanjungpinang, (digitalnews) – Kabar gembira bagi warga masyarakat Kota Tanjungpinang.

Pasalnya sebentar lagi di Tanjungpinang akan dibangun Trans Studio Garden (TSG) Taniungpinang yang dikemas sebagai lokasi pariwisata terbaru.

Hal ini menjadi atensi Walikota Tanjungpinang dalam meningkatkan perekonomian di Tanjungpinang dalam segi ketenagakerjaan dan lainnya.

“Yang pertama, dengan adanya pembangunan Trans Studio Garden ini saya meminta kepada GM Hotel Aston memperioritaskan pekerja lokal,” katanya kepada awak media ini, Senin (15/02/2021) usai rapat dengan pihak Aston di Tanjungpinang.

Selain itu kata Rahma, Aston Tanjungpinang juga dapat berkontribusi terhadap peningkatan Pariwisata yang memajukan Kota Tanjungpinang.

“Yang kedua, saya minta agar pembangunan Trans Studio Garden ini tetap mengedepankan desain Budaya Melayu yang identik dengan budayanya,” harapnya.

“Yang ketiga, berikan ruang stand untuk pelaku UMKM Tanjungpinang,” tambah Rahma.

Kemudian kata Rahma, dengan terselesaikan 3 permintaan tersebut, ia mendukung dan suport serta komitemen dengan adanya investor yang datang ke Tanjungpinang.

“Hal tersebut diminta dengan tujuan meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Tanjungpinang demi kelangsungan hidup ke depan,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut Wako Rahma didampingi OPD terkait yakni PUPR, DPMPTSP, DLH dan Staf Ahli dan staff kompeten di bidangnya.

Sementara itu, GM Hotel Aston Tanjungpinang bersedia komitemen dengan apa yang diinstruksikan Walikota Tanjungpinang untuk membangun perekonomian masyarakat.

“Untuk pekerja lokal, kami pihak Aston bersedia mempekerjakan sebanyak 99 persen pekerja dari Kota Tanjungpinang sesuai dengan kriterianya,” katanya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *