Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang Berganti, Ini Pejabat yang Gantikan

by -100 views
Inilah Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang yang baru Novriansyah S.H,.M.H
Inilah Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang yang baru Novriansyah S.H,.M.H

Tanjungpinang, (digitalnews) – Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang berganti. Hal ini terlihat dalam kegiatan Pisah Sambut di Aula Kejari Tanjungpinang, Rabu (15/03/2023).

Jabatan Kasi Pidum yang lama Sudiharjo S.H.,M.H digantikan oleh Novriansyah S.H,.M.H yang sebelumnya menjabat Kasubagbin di Kejari Rokan Hulu.

Pergantian atau mutas ini, kata Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono merupakan hal biasa dengan tujuan penyegaran di tubuh instansi kejaksaan.

“Selamat kepada Kasi Pidum lama yang Sudiharjo yang saat ini menjabat Kasi Terorisme dan Lintas Negara pada Kejati Riau,” ujarnya.

“Dan, selamat kepada Novriansyah sebagai Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang yang baru. Semoga dapat menjalankan amanah yang diembankan,” tambah Joko.

Dikesempatan itu, Sudiharjo yang akan pergi meninggalkan Kejari Tanjungpinang dan menempatkan kantir baru di Kejati Riau sangat terharu akan perpisahan ini.

“Banyak kesan-kesan yang indah selama saya menjabat di Kejari Tanjungpinang. Dan, saya tak akan melupakan kebersamaan kami selama ini,” ungkapnya.

Sementara, Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang yang baru Novriansyah akan melanjutkan tugas dari kasi pidum yang lama.

“Semoga ke depan dapat bekerja sesuai tupoksi kita sebagai aparat penegak hukum,” ucapnya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.